Jasa Raharja Cabang Pontianak Terus Memberikan Santunan Terhadap Laka Lantas

 

Jasa Raharja

Pontianak- postkotapontianak.com : Kantor Cabang Jasa Raharja Pontianak Kalimantan barat pada tahun 2022 ini ,sesuai dengan yang tercatat di grafik kami bahwa untuk pembayaran santunan Kecelakaan ditahun ini memang ada peningkatan dari tahun lalu dikarenakan pada tahun ini sudah normalnya Masyarakat yang melakukan aktivitas nya sehingga tingkat kecelakaan semakin tinggi ujar Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Barat AA Lanang Dawan Wisnu Wardana kepada Post Kota Pontianak belum lama ini.

Dikatakanya ,Jasa Raharja Cabang Pontianak secara terus menerus sudah membayarkan kewajiban santunan kepada korban Lakalantas dan ditahun ini juga pembayaran santunan ada kenaikan sebesar 23% dari tahun lalu sehingga sampai pada bulan Juni saja untuk pembayaran Santunan sudah mencapai 35% tutur nya .

Jadi peningkatan pembayaran Santunan tersebut sesuai dengan tingkatkan kecelakaan Laka lantas yang terjadi sehingga mengakibatkan kenaikan pembayaran santunan.

Sesuai dengan Grafik kami untuk tingkat kecelakaan lalulintas yang tertinggi adalah dari pelajar dan Mahasiswa dibanding dengan masyarakat biasa.

Disamping itu juga sering terjadinya faktor kecelakaan menurut Wisnu adalah masalah kondisi jalan juga memang sudah menjadi faktor nya ,Disamping itu ,kurang cermat nya bagi pengendara berkendaraan di jalan raya sehingga bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Dikatakanya lagi untuk tingkat tertinggi kecelakaan juga ada dua wilayah yaitu di Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Singkawang dan Sambas karena daerah diwilayah tersebut jalan nya masih belum sempurna dan lalu lintas juga ramai sehingga dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan.ujarnya

Disamping itu juga yang sering terjadi kecelakaan Juga diwilayah jalan Trans kaliamantan itu sangat rawan sekali terjadi kecelakaan.

Bagaimana untuk mencegah agar tidak terjadinya tingkat kecelakaan yang tinggi adapun upaya kami yang kami lakukan adalah jasa Raharja bersama pihak kepolisian secara terus menerus memberikan penyuluhan dan sosialisasi kapada masyarakat baik itu kepada pelajar disekolah maupun kepada mahasiswa di Kampus Pungkasnya.

//Muly Post Kota Pontianak //


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.