Jarot Winarno Ucapkan Terima kasih Kepada Korpri Kabupaten Sintang Yang Telah Tergerak Untuk Saling Membantu

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG. Bupati Sintang, Jarot Winarno mengucapkan terima kasih kepada Korpri Kabupaten Sintang yang telah tergerak untuk saling membantu dalam kondisi dan situasi seperti ini, “saat ini di tengah kondisi pandemi Covid-19, saya menerima bantuan dari Korpri Sintang yang tergerak untuk membantu Pekerja Harian Lepas yang sehari-hari mengumpul kan sampah di Kota Sintang, kemudian juga ada juga bantuan kepada petugas kesehatan, untuk 5 posko kami serahkan bantuan berupa sembako, saya ucapkan terima kasih kepada Korpri Sintang”, ucapnya.

Selain itu juga, sambung Jarot, menurutnya pembagian bantuan ini merupakan tepat sasaran, “dengan jumlah nya yang lumayan banyak, sehingga sasaran ini tepat, karena selama ini belum mendapatkan perhatian”, sambung Bupati Sintang Jarot Winarno.

Seusai penyerahan secara simbolis kepada Bupati Sintang oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Sintang, tim Korpri Sintang Peduli langsung bergerak menuju tiga lokasi yang akan diberikan, pertama Pos Polisi Simpang 5 memberikan paket makanan dan minuman, kedua Posko Covid-19 yang berada di Desa Sepulut Kecamatan Sepauk dengan memberikan paket makanan dan minuman , dan ketiga menyerahkan bantuan sebanyak 400 paket sembako kepada pekerja harian lepas pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sintang, untuk alat pelindung diri dan alat kesehatan diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Sintang kepada Direktur RSUD Adhe M. Djoen Sintang, dan tim Korpri Sintang Peduli akan melanjutkan penyerahannya pada Jumat 8 Mei 2020./*

(LMB)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *