Jarot Resmikan Pondok Pesantren Hamaltul Qur’an

SINTANG-WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM-Sabtu Tanggal 13 Oktober 2018. Bupati Sintang dr. Jarot Winarno, M.Med.PH. Meresmikan Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an Sintang di Jl.MT.Haryono KM 5 BTN Cipta Mandiri I Blok A No. 09-10RT/RW 01/01 Kelurahan Sengkuang Kabupaten Sintang.

Turut hadir dalam peresmian tersebut. Ketua Dewan Masjid Kabupaten Sintang, Ketua Majelis Ulama, Ketua Muhammadiyah, Forkompinda, Kapolres, Dandim, serta seluruh tamu undangan dan unsur terkait lainnya.

Bupati Sintang dr. JarotWinarno, M.Med.PH Menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kepada Allah Suata Allah dan serta memberikan kita nikmat sehat, memberi kita nikmat silaturahim, saya tidak bisa menolak ketika Haji dengan Ustad mereka langsung datang dengan saya.

Dikatakan Jarot juga keluarga sahabat serta pengikutnya dan sampai akhir zaman kita mendapat suatu muzizat Al qur’an ini. Dan kemudian dalam izir 9 telah ditegaskan bahwa Allah menurunkan kurban dan akan memilihara nya sampai diakhir kiamat nanti, ini satu  muzizat.

Disampaikan juga rasia Allah bagaimana kita memilihara Qur’an ini dengan tumbuhnya kegiatan-kegiatan untuk membaca mengemakan membelajarinya meng amalkan nya disintang ini pada saat yang bersamaan kita akan meresmikan pondok pesantren hamalatur qur’an ini ada kegiatan pedulian rumah tapis di Bartiguna juga pemerintah membantu, lalu pendirian juga rumah tapis dimenukung kita pun akan membantu nya.

Yang belum kita bantu panti asuhan Tap Idul Qur’an Muhamadiyah tapi Insya Allah kita akan bantu, luar biasa lalu banyak sekali kegiatan-kegiatan hamalatul Qur’an ada anak-anak muda yang bikin kegiatan One The One Jous jadi 30 hari 30 selesai, ungkap Jarot.

(Pewarta: Yefta LMB G)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *