Jam Pimpinan Polsek KPC efektif utk tingkatkan kinerja anggota

Bandung – postkotapontianak.com

Jam pimpinan dipergunakan dengan baik oleh Kapolsek KPC Akp sugiono, SH. Walaupun Polsek kp3 ini berada di dalam kawasan Pelabuhan Cirebon namun aktivitas dan kegiatan masyarakat juga cukup banyak di samping adanya bongkar muat batubara juga ada wisatawan baik dalam kota maupun dari luar kota atau warga masyarakat yang hanya sekedar memancing di area pelabuhan. Dengan arahan jam pimpinan dipergunakan untuk bisa memberikan arahan dan petunjuk Kapolsek ABC dalam meningkatkan kinerja para anggotanya, kegiatan ini dihadiri Para Kanit dan Personil KPC di Aula Polsek KPC, Rabu (04/03).

Dalam kegiatan arahan jam pimpinan ini Kapolsek KPT memberikan kesempatan kepada masing-masing fungsi untuk menyampaikan pendapatnya untuk kemajuan institusi Polri khususnya Polsek KPC Polres Cirebon kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek KPC Akp Sugiono SH didampingi kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan kegiatan jam pimpinan dilaksanakan secara rutin setiap hari Rabu, di mana Kapolsek KPC memberikan arahan dan petunjuk yang bersumber dari Kapolres Cirebon kota atau pimpinan yang lebih atas lagi, ujarnya.

” terkait saat ini yg sedang menjadi Tranding Topik (virus Corona) agar di teruskan ke Personil KPC dan E-UKP akan efektif diberlakukan mulai TMT 01-01-2021 akan tetapi akan di uji coba pada mulai TMT 01-07-2020. Sehubungan akan diberlakukan E-UKP maka bagi personel yang akan UKP baik percepatan, reguler maupun pengabdian data yang di ambil dari SIPP dan SMK on line untuk itu apabila ada salah satu data tidak lengkap / TMS maka yang bersangkutan tidak bisa naik pangkat Ulangi tidak bisa naik pangkat.” pungkasnya. (Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *