Jalin Silaturahmi Ngobrol Santai ala FWJ- Indonesia

JAKARTA -( PKP) | Tiada hari tanpa menjalin komunikasi dan silaturahmi, hal ini yang dilakukan oleh Ketua OKK korwil Jakarta timur dari Forum Wartawan Jakarta (FWJ)- Indonesia Hendro Malvinas beserta beberapa pengurus FWJ- Indonesia, di apartemen Setral Timur, Jakarta Timur, pada Senin, (1/11/2021).

Dalam ajang pertemuan tersebut pengurus FWJ- Indonesia korwil Jakarta timur menyapa beberapa artis ibu kota diantaranya yakni, Rasyid Monas, Jen Prikitiew, Janek dan ada juga ketua umum dari Komunitas Secangkir Kopi biasa di sapa akrab dengan panggilan Cang Nur Nyaba.

“Dengan tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi semoga kita akan memperpanjang umur dan bertambah rejeki, “tutur Hendro.

Sebagai jurnalis kita diharapkan akrab pada siapapun dimanapun, dan dalam kesempatan ini Alhamdulillah kita bisa berkumpul bareng walau hanya sekedar ngopi bareng, “tambah Hendro.

Cang Nur Nyaba ikut mengaminkan apa yang diucapkan oleh Hendro Malvinas, Ia juga menambahkan, “sesibuk apapun kegiatan kita kita tidak boleh memutus silaturahmi, semakin kita banyak membuka ruang silaturahmi semakin banyak nanti peluang yang akan datang, kita kan tidak tahu rejeki itu perantaranya lewat mana dan siapa?, Semoga hal seperti ini bisa kita buat sebagai program, entah itu seminggu sekali atau sebulan sekali yang penting tidak memutuskan silaturahmi, “tutur Cang Nur.

 

BACA JUGA

Polda Aceh Genjot Vaksin, FWJ Indonesia: Prestasi Gemilang

Komandan Kodim 1201/Mph, Pantau Kegiatan Tes Samapta UKP dan Periodik Tahap II Ta 2021

Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., Pimpin Giat Apel Pagi di Polsek Pontianak Timur

 

“Kedepannya saya akan memprogramkan ajang silaturahmi ini menjadi sebuah program yang bermanfaat di FWJ- Indonesia, bukan hanya dengan kalangan artis saja tapi next dari semua unsur akan kita rangkul, untuk kita bisa ngobrol santai sambil ngopi, mana tahu dengan kita sering sharing akan mendapatkan Ilham yang baik, ” tutup Hendro. [ fwj-Indonesia]

PORTAL BERITA & PERIKLANAN ONLINE : WA-0812 5415 8933


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.