Jalin Silaturahmi Babinsa Sungai Kunyit Laksanakan Komsos Bersama Perangkat Desa

( Ket : foto giat komsos ).

Mempawah ( PostKota Pontianak ) –  Bala Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1201-04/Sungai Kunyit Ali Mustakim laksanakan Komunaksi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa . Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya di Desa Sungai Duri II Kecamtan Sungai Kunyit.Sabtu (5/5/2021).

Serda Ali Mustakim Babinsa mengatakan, bahwa dengan jalin silaturahmi dengan perangkat desa maka akan terjalin hubungan yang sangat baik. Dengan hubungan yang baik ini maka segala sesuatunya akan ikut baik pula. Ucap serda Ali Mustakim.

BACA JUGA

Dua Orang Pelaku Pencuri Motor di Ringkus Polisi

Babinsa Sungai Kunyit Pantau Perkembangan Tanaman Padi

Babinsa Koramil Sungai Pinyuh Komsos dengan Warga Binaan

 

Ia menambahkan, Komsos merupakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat.

“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,”

Sementara itu Langgeng sebagai Kepala Desa Sungai Duri II ia mengatakan, hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan Pemrintah Desa ini kiranya bisa terus berlanjut dan harus terus berlanjut. Sehingga semuanya dapat menjadi Mitra kerja yang baik dalam membawa wilayah binaan.tutup Langgeng.(mph1201)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.