Jalin Silahturahmi Anggota Satgas TMMD Reg 109 Sintang,Baca Doa Bersama Masyarakat Setempat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS KALBAR : Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang melaksanakan Yasinan di rumah ketua RT Bpk. Zulkifli di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang, Minggu (4/10/2020).

Hal tersebut juga merupakan bagian dari komsos bersama dengan masyarakat setempat daerah sasaran TMMD Reg 109 Sintang ,selain masyarakat juga hadir tokoh agama.

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) mengatakan, Anggota Satgas TMMD 109 Sintang dalam melaksanakan program TMMD selain kegiatan fisik juga melaksanakan non fisik, dengan menjalin silaturahmi dengan masyarakat bakal tersambung komunikasi yang baik antara Satgas TMMD dan masyarakat.

BACA JUGA

WADAN LANTAMAL XII MENGHADIRI ZIARAH NASIONAL DALAM RANGKA MEMRINGATi HUT KE 75 TNI TAHUN 2020 DI TMP DHARMA PATRIA JAYA

TMMD Merupakan Bentuk Kekompakan Warga

Kodim 1201/MPH Tabur Bunga TMP Putra Bangsa, Jelang HUT TNI 75 Tahun

22 Adegan Ditampilkan, Jerat Alm Sebagai Pelaku Tunggal Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak

Keluarga Korban Pinta Polisi Agar Alm Mendapatkan Hukuman Berat Paling Pantas Didapatkannya

Menurut Dandim, Kegiatan positif yang dilakukan personil Satgas TMMD adalah suatu momentum dalam mendekatkan diri kepada sang pencipta serta masyarakat.

Ditambahkanya antusias masyarakat setempat luar biasa menyambut kehadiran Satgas untuk ikut serta gabung di kediaman RT tersebut sehingga tercipta keharmonisan.

Sementara Zulkifli selaku tuan rumah menghaturkan terimakasihnya kepada TNI yang tergabung dalam anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Sintang, yang telah berbuat untuk membangun infrastruktur di desa nya.

“Keberadaan TNI di desa kami sangat memberikan motivasi dalam bekerja, kita berdoa bersama dengan membaca Surah Yasin ini guna mendoakan agar keberlangsungan pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik yang ada di desa kami berjalan aman dan lancar serta kami dukung sepenuhnya supaya selesai dengan maksimal,” Ucap Zulkifli.

(Pendim 1208/Sbs)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *