Jalin kemitraan Pada Warga, Ciptakan Situasi Aman dan Kundusif

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, -Untuk mendekatkan diri dan terus menjalin kemitraan kepada setiap warga masyarakat yang ada di sekitar wilayah satuan kerjanya.

Kanit Binmas Polsek Pontianak Kota IPTU.Sumarna, bersama dengan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota telah mengunjungi kediaman salah seorang tokoh mayarakat yang ada di Kelurahan Sungai Bangkong Kecamatan Pontianak Kota, Selasa(25/02/2020).

Tokoh masyarakat tersebut adalah bapak H.Sadimo yang berdomisili di sekitar Jalan Putricandramidi Pontianak.

“Ini merupakan bentuk silaturrahmi serta komunikasi yang kami lakukkan guna untuk membangun kemitraan serta menjalin suatu sinergi antara pihak kepolisian dengan tokoh masyarakat,” Ungkap Kanit Binmas Polsek Pontianak Kota

Yang mana kali ini kami berkoordinasi dan bertukar pendapat tentang masalah kamtibmas yang ada di sekitar lingkungan tempat tinggal bapak H.Sadimo, Agar nantinya terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ,” Tutur Iptu. Sumarna.

Lebih lanjut Iptu.Sumarna juga menghimbau tokoh masyarakat agar mari bersama untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama di lingkungan sekitar agar nantinya dapat terhindar dari aksi kriminalitas, “Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat H.Sadimo mengucapakan terimakasihnya kepada Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas, yang mana telah berkunjung ke kediamannya guna melakukan kegiatan koordinasi kamtibmas,”Ucapnya.

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *