Jalan Rusak Parah Sulit di Lalui, Tiga Kapolsek, Turun Lansung ke Lapangan Bantu Masyarakat

Tiga (3) Kapolsek, Polsek kota Polsek menukung dan Kapolsek Ella turun lansung ke lapangan bantu masyarakat jalan rusak Ella – Nanga Pinoh.

MELAWI-KALBAR.

POSTKOTAPONTIANAK.COM – Rusaknya Kondisi Jalan Poros Nanga Pinoh -Ella desa Tebing Karangan Dusun Otak Kecamatan Nanga Pinoh.

Keluhkan masyarakat pengguna jalan terutama masyarakat yang menggunakan ruas jalan tersebut, menggugah naluri para polisi untuk kemanusia untuk membantu masyarakat penguna jalan roda 2 dua dan roda empat,  Jumat, 24/ 1 /2020.

Tiga (3) Kapolsek  turun lapangan membantu masyarakat serta pengguna jalan menimbun jalan yang rusak.  Ke tiga  Kapolsek yaitu Polsek Nanga Pinoh IPTU Markus.s.sos, Kapolsek Kecamatan Ella IPDA Angga, Kapolsek Kecamatan Menukung IPDA Bhekti. Jalan poros Nanga Pinoh- Ella banyak sekali terdapat kerusakan jalan.

Mengatakan kondisi jalan yang rusak ini sudah sering kali di keluhkan masyarakat terutama masyarakat yang melintasi ruas jalan ini.

Menidaklanjuti keluhan masyarakat ,Polsek-Polsek berserta jajarannya pun turun langsung ke lapangan guna melakukan perbaikan sehingga ruas jalan ini bisa dilalui masyarakat.

Polisi harus peduli tidak mau ambil pusing apapun status ruas jalan ini, status jalan Kabupaten,jalan Provinsi maupun jalan Nasional.Intinya bagaimana kita berbuat dulu agar masyarakat pengguna ruas jalan ini bisa lancar dan selamat sampai tujuannya.( jon)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *