Jalan Lubuk Naga Desa Silat Di Perbaiki

KETAPANG – Jalan dari arah Lubuk Naga menuju Desa Silat Desa Silat Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang salah satunya jalan yang di rutin digunakan sebagai sarana keluar masuk aktifitas masyarakat kini diperbaiki.

Perbaikan jalan yang dilakukan dengan memanfaatkan bantuan CSR PT Maya Agro Investama (MAI) dipantau langsung oleh Herawadi kepala desa Silat, Kamis (26/10).

” Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di daerah kami khususnya Dusun Sungai Rasak dan Desa Silat pada umumnya dipandang perlu untuk memperbaiki insfratruktur jalan yang kami anggap menjadi akses keluar masuk masyarakat untuk mempermudah melakukan aktifitas terutama memenuhi kebutuhan hidup rumah tangganya dan keperluan sehari-hari”,tutur Herawadi.

“Kami sebagai pemerintahan desa mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang turut berpartisipasi terhadap daerah sekeliling lingkungan tempat mereka berusaha dab semoga kegiatan seperti ini selalu terjalin kerjasama yang baik antara masyarakat dengan perusahaan dengan harapan dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak”harap kades.

Jainal salah satu masyarakat Desa Silat juga mengharapkan peran serta masyarakat dan perhatian kinerja kepala desa terhadap masyarakat selalu dikedepankan yang sifatnya membangun untuk kepentingan umum sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terlaksana dan terpenuhi./(OneMan).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *