Jajaran Koramil Kodim 1208/Sambas Gelar Lakukan Sosialisasi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS-KAMIS (14/5/2020)

Komando Rayon Militer 1208-02/Sejangkung melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat desa Penakalan Kec. Sejangkung Kab. Sambas.” Kamis 14 Mei 2020.

Pada kegiatan kali ini, Koramil 02/ Sejangkung menggandeng Puskesmas Sejangkung dalam melakukan sosialisasi tentang Bahaya Covid-19.

Dikatakan Danramil 1208-02/Sjk Mayor Inf Sutaryono kegiatan sosialisasi ini akan terus kami lakukan bersama-sama dengan Puskesmas agar masyarakat paham dengan wabah Covid-19 yang merupakan ancaman serius bagi kita semua.

Ditempat berbeda, Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr(Han) mengatakan bahwa Covid-19 sangat meresahkan serta dapat mengganggu stabilitas perekonomian dimasyarakat, Sehingga mau tidak mau kami sebagai Aparat negara harus turun tangan dalam melakukan himbauan secara terus menerus.

Selain itu, Saya sangat mengapresiasi Koramil jajaran saya tanpa mengenal lelah dan besar harapan saya kita bisa bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kab. Sambas, Terangnya./*

(LD/ DIEN)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *