Jaga Situasi Keamanan dan Ketertiban, Personil Polsek Pontianak Barat Lakukan Patroli Sambang Serta Dialogis Dengan Warga

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Personil Sabhara Polsek Pontianak Barat melakukan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). selasa (4/2/2020)

Pada kesempatan tersebut, Bripka Enggha Maulana memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat dan Satpam yang bertugas di BRI Husein Hamzah Kel. Plima Pontianak Barat, untuk menghimbau agar selalu mewaspadai adanya tindak kejahatan.

“Patroli sambang dan dialogis yang dilakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH mengatakan disamping melaksanakan patroli, anggotanya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung, serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” jelas Kapolsek./*rs-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *