Jaga Silaturahmi dan Berbagi Informasi, Kowad Kodam XII/Tpr Laksanakan Korps Call

PONTIANAK ( PKP ) , Jum’at (6/8/21) – Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Kodam XII/Tanjungpura di wilayah Pontianak dan Kubu Raya melaksanakan acara “Korps Call” yang dilaksanakan di Waterfront Sungai Kapuas, Kota Pontianak. Hal ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi serta berbagi informasi di antara Kowad.

Korps Call ini dilaksanakan oleh Kowad Kodam XII/Tpr setiap satu bulan sekali. Acara Korps Call kali ini diisi dengan kegiatan olahraga bersama di pinggiran sungai Kapuas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pakoord Kowad Kodam XII/Tpr, Letkol Chb (K) Tuti Umi Rohayati saat memberikan pengarahan menegaskan, sebagai prajurit, Kowad di lingkungan Kodam XII/Tpr agar terus belajar dan mengasah kemampuan.

“Kedepan tugas akan semakin berat dan kompleks. Untuk itu terus gali potensi dan kembangkan diri kalian untuk mencapai keberhasilan,” tegasnya.

Pakoord Kowad berharap momentum Korps Call ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi serta komunikasi di antara anggota personel Kowad.

“Tentunya dengan tetap mempedomani etika dalam keprajuritan. Tetap menghargai antara atasan dengan bawahan, senior dengan junior ataupun sebaliknya,” harap Letkol Chb (K) Tuti Umi Rohayati. (Sumber Pendam XII/Tpr).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *