Jaga Kesehatan, Personel Polresta Pontianak Kota Rutin Laksanakan Olahraga

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – KALBAR,– Demi menjaga kesehatan badan agar bisa tetap bertugas dilapangan, anggota Polri butuh olahraga rutin, Olahraga yang bisa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan.

Itulah yang dilakukan oleh Personil Polresta Pontianak kota, Sabtu (01/02/2020), yang dipimpin langsung oleh Wakapolresta Pontianak Kota AKBP Sigid Haryadi, seluruh anggota kecuali yang melaksanakan tugas mengikuti olahraga bersama dihalaman Polresta Pontianak Kota.

Pada kesempatan kali ini dilaksananakan olahraga berupa jalan santai di sekitaran Mako Polresta Pontianak kota.

Wakapolresta Pontianak Kota AKBP Sigid Haryadi mengungkapkan, olahraga pagi yang rutin dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kekompakan anggota “olahraga pagi ini rutin kita laksanakan yang mana bertujuan untuk menjaga kesehatan kita setelah melaksanakan tugas, selain itu kegiatan ini dapat memperkuat kekompakan diantara anggota,” terangnya.

Diharapkan dengan kegiatan olah raga pagi tersebut dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Pontianak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal./*hms-ds.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *