Jaga Kesehatan, Personel Polres Majalengka Melakukan Senam AW S3

MAJALENGKA I PKP –Personel Polres Majalengka melakukan kegiatan senam Andrie Wongso Sehat Semangat Senang (AW S3) di Mapolres Majalengka, Kamis (09/04/2020).

Para personel Polres Majalengka diwajibkan mengikuti kegiatan senam tersebut. Senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang) diciptakan Adrie Wongso, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Senam dipimpin oleh Wakapolres Majalengka Kompol H. Hidayatullah.S.H.,S.I.K., diikuti seluruh peserta apel. “Setiap pagi usai apel, seluruh peserta baik di Polres maupun Polsek jajaran wajib melaksanakan Senam AW S3,” ujar Kompol Hidayatullah.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, sebagaimana semboyan olahraga dalam badan sehat terdapat jiwa yang sehat. “Maka itu kita harus selalu menjaga kesehatan, lebih baik mencegah daripada mengobati. Dengan pola hidup yang sederhana dan selalu bersyukur,” pesannya AKBP Bismo.

Lanjut AKBP Bismo mengatakan, agar tetap melakukan pola hidup yang sehat dengan megatur pola makan dan berolahraga secara teratur.

“Senam ini dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, yang penting senang dan bergembira,” tutup Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Usai Senam Olahraga senam Wongso, seluruh Personil Polres Majalengka dilanjutkan dengan sarapan bersama yang telah disediakan oleh Kapolres Majalengka setiap seminggu dua kali dengan menu Bubur Kacang Ijo, Telor Rebus dan Nasi Kotak. (red/mam).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *