Iswandi Mendukung Langkah Pansus DPRD Menyikapi Permasalahan Proyek Pasar Rakyat

(Iswandi Aktivis Mempawah )

MEMPAWAH ( PKP ) – Aktivis Mempawah, Iswandi (40), sengat mengapresiasi dan mendukung langkah DPRD Mempawah membentuk Panitia Khusus (pansus) terkait proyek pasar rakyat di Desa Sungai Duri I, Kecamatan Sungai Kunyit. Namun, pansus diingatkan agar profesional untuk mengusut tuntas persoalan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Iswandi dan mendukung penuh langkah pansus DPRD dalam menyikapi permasalahan proyek pasar rakyat. Akan tetapi, pansus harus maksimal mengusut tuntas jangan abal-abal,” tegasnya mengingatkan, Selasa (7/12/2021) malam di Mempawah.

 

Kapolri : Buku ‘Bhayangkara Sejati Mengabdi tanpa henti’ Jadi Renungan Polri untuk Jadi Lebih Baik

Iswandi menilai, langkah DPRD Mempawah membentuk pansus dalam menindaklanjuti laporan masyarakat merupakan langkah tepat. Supaya, dugaan adanya ‘permainan’ dalam proses lelang proyek senilai Rp 3,6 miliar itu bisa terungkap.

 

Banyaknya Investasi Bodong, Ketua Satgas Investasi Segera Lakukan Operasi Penertiban

“Semoga pansus DPRD ini bisa menemukan benang kusut dalam proses pelelangan proyek pasar rakyat. Sehingga pembentukan pansus DPRD bukan hanya sekedar life servis,” katanya.

 

Budiman Sudjatmiko Bicara Soal Revolusi Teknologi di Depan Pimpinan Perusahaan Pers Se-indonesia

Karena itu, dia minta agar pansus DPRD Mempawah segera melakukan langkah-langkah strategis untuk menemukan persoalan dalam proses lelang proyek yang bersumber dari dana pusat itu.

 

“Secepatnya lakukan rapat kerja dengan pihak-pihak terkait agar pansus mendapat data dan fakta-fakta. Kita berharap pansus bisa segera mengungkap kebenarannya dan menyampaikan kepada publik. Mengingat persoalan ini menjadi sorotan masyarakat Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

Ketua Pansus DPRD Mempawah, Subandio memastikan pihaknya telah melayangkan surat undangan kepada PPK Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja (Perindagnaker) Kabupaten Mempawah untuk melaksanakan rapat kerja.

 

“Agenda semula hari ini kita lakukan rapat kerja pansus dengan mengundang PPK. Namun, PPK tidak hadir memenuhi undangan. Sejauh ini, kita belum mendapatkan alasan tertulis atas ketidakhadiran tersebut,” tandasnya./
HeR/DiN.

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.