Ishaq : Keluhkan Layanan Puskesmas Jungkat

Petugas Piket Sering Tidak  Ada di Tempat

POSTKOTA PONTIANAK

JUNGKAT- Ishaq (49), warga gang Muhajirin Jungkat Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah kesal terhadap pelayanan Puskesmas Jungkat Kecamatan Siantan. Pasalnya, saat mau minta surat rujukan ternyata petugas piket dan petugas lainnya tidak ada ditempat alias kosong, ungkapnya Ishaq. puskesmas jungkatMenurut Ishaq, sekitar jam 09.00 wib Minggiu (23/11/2014), pihaknya datang ke Puskesmas minta surat rujukan untuk abang iparnya sementara petugas puskesmas tidak ada . saat itu ada salah satu orang yang kebetulan tinggal di belakang puskesmas mengatakan, bahwa petugas piketnya baru masuk jam 11.00 wib (siang).

Bahkan dia juga mengatakan Surat Pengantar Rujukan sudah habis. dokter libur, inikan hari Minggu, Senin baru ada, terang Ishaq mengutip pembicaran tersebut.Ishaq

Puskesmas kosong tidak ada petusnya, hal tersebut sudah sering terjadi. Selaku warga sangat kecewa terhadap pelayanan pihak Puskesmas Jungkat, imbuh Ishaq. “ Kalau soal cerita petugas sering tak ada ditempat bukan lagi jadi rahasia umum di Jungkat,” berbernya.

Setahu saya puskesmas tidak boleh kosong dan harus ada petugasnya, ini Puskesmas apa Pos Yandu ?.

“ Kita minta pada instansi terkait khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah untuk dapat menindak tegas, petugas Puskesmas sering meninggalkan tugas,” pungkas Ishaq.

Untuk konfirmasi terkait masalah tersebut, “postkotapontianak.com” mendatangi Puskesmas Jungkat Minggu (23/11), dan tidak ada satu pun petugas yang berhasil ditemui. (Red-PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *