Ir. H. Werry Syahrial Bersama HM. Nasir Maksudi Daftarkan Diri Ke DPC Partai Hanura Kubu Raya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kubu Raya ) – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya 2018 Ir. H. Werry Syahrial. M.H bersama HM. Naksir Maksudi mendaftarkan dirinya ke gedung Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Kubu Raya sebagai Calon Bupati Kubu Raya pada Selasa (25/7).

Pria yang akrab disapa dengan nama Werry menegaskan bahwa dirinya bersama dengan pasangan bakal calon tetap di usung dengan Independent, walaupun kini mendaftarkan diri ke Partai Hanura Kabupaten Kubu Raya.

“Kami berharap dukungan dari Hanura., dan kami akan berkoalisi dengan Hanura jika sudah duduk di Pemerintahan. Kami sudah berhasil mengumpulkan banyak sekali KTP dan terus diusung oleh independent. Dan saya harap Partai Hanura Kubu Raya sesuai dengan Hati Nurani Werry dalam mendukung kami menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya,” tutupnya dengan sebuah senyuman.

Menurut pantauan dilapangan, acara berjalan dengan lancar tanpa ada halangan, dan kedatangan Ir. H. Werry Syahrial. M.H Bersama HM. Nasir Maksudi diterima dengan baik.

(Viky)

Foto Ir. H. Werry Syahrial. M.H Bersama HM. Nasir Maksudi Saat Mendaftar di DPC Partai Hanura Kubu Raya / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *