IPTU Tatang Rosadi Mendapat Hadiah Umroh dari Gubernur Sutarmidji

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Sabtu  (22/2/20), merupakan hari yg sangat bersejarah Bagi IPTU Tatang Rosadi Kanit Lantas polsek Pontianak Timur yang pada hari ini Memenuhi Rewordnya utk melaksanakan Umroh.

Reword dari Gubernur Kalbar Bpk Sutarmiji ini diraihnya atas Peristiwa Heroik IPTU Tatang Rosyadi yang viral karena Mengganjalkan Sepmot dinasnya ke Tronton
Sehingga dapat mencegah terjadinya korban jiwa di jembatan Tol kapuas 2 tahun lalu.

IPTU Tatang sangat berterima kasih kepada Bp Gubernur Kalbar yang telah memberikan surprise untuk pergi ke tanah Suci Mekkah, yang sama sekali tdk menjadi angan angannya.

Untuk itu dalam kesempatan ini saya berterima kasih kepada Bapak Gubernur Kalbar, Bspak Irjen Pol Didi Haryono mantan kapolda Kalbar yang telah menprakarsai hal ini sehingga saya dapat surprise dari Bp Gubernur Kalbar saya juga
Berterima kasih kepads para Pimpinan kami  Bapak Kapolresta Ptk  Bapak Kapolsek Ptk Timur juga rekan kerja semuanya baik polsek maupun Polresta yang telah mendukung saya,ucapnya.

Tak lupa saya Juga berterima kasih kpd Ibu Kasat Lantas Polresta Ptk kota Kompol Syarifah Salbiah yg menjadi sumber utama dan semangat saya dalam mengemban tugas tugas Lalulintas, sehingga saya bisa mendapat reword umroh,katanya mengucapkan terima kasih.

Semoga apa yang sudah diberikan kapada kepada saya menjadi amal ibadah bapak dan ibu pimpinan semua ” jelas IPTU Tatang./isk.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *