IPTU Suwaris Pamit Kepada Warga Kecamatan Sepauk Sintang

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG (SEPAUK) – Proses mutasi adalah penyegaran karir dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia dan penyegaran itu adalah hal yang biasa. Senin (18/06/2020)

Sebelumnya IPTU. Suwaris menjabat sebagai Kapolsek Sepauk Polres Sintang, kini bergeser di sebagai Kasatlantas Polres Melawi. Sungguh prestasi luar biasa yang diraih.

IPTU Suwaris katakan, ijin pamit kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum polsek sepauk. Dimana selama menjabat sebagai Kapolsek Sepauk, warga kecamatan Sepauk sudah sangat banyak membantu sehingga antara Polisi dan masyarakat bisa sinergitas dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tak ayal yang banyak kata bisa diucapkan, Terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh warga di kecamatan sepauk. Sudilah kiranya dalam bekerja dan pergaulan terdapat kata dan ucapan serta perbuatan yang kurang sesuai untuk dimaafkan,” Ucap Pamit IPTU. Suwaris.

“Saya pinta kepada seluruh anggota polsek Sepauk, untuk bisa bekerjasama dalam melaksanakan tugas bersama kapolsek yang baru, membantu dalam tugasnya. Semua anggota polisi harus bekerja secara profesional. Lakukan tugas dengan ikhlas dan itu merupakan hal yang normatip dan normal karana itu adalah jalan yang lebih baik untuk mencapai kesuksesan tugas bersama,” ucap IPTU Suwaris

Lanjut, IPTU. Suwaris menghimbau kepada semua warga kecamatan sepauk untuk bisa bekerjasama dengan kapolsek yang baru, dan jalin silahturahmi karena kami adalah sama-sama polisi yang mengabdi kepada masyarakat dan mengayomi.

“Saya bersama keluarga besar IPTU Suwaris Sekeluarga menghaturkan Terima Kasih kepada semua warga kecamatan sepauk, kami mohon pamit dan akan melanjutkan ketempat tugas yang baru. Semoga jalinan silahturahmi selama saya bertugas ini, tetap terjalin walaupun jarak yang memisahkan kita,” ucap IPTU Suwaris.(De’res)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *