IPTU Sarjono Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur Sosialisasi dan Pembubaran Masyarakat Sedang Berkumpul

PONTIANAK – PKP,  – Anggota Polsek Pontianak Timur yang di pimpin IPTU Sarjono Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur melakukan sosialisasi dan pembubaran masyarakat yang masih berkumpul di area sekitar Kawasan Jln Tanjung Raya 2 Pontianak.Timur Pontianak kota Kalbar.

Warga yang ramai duduk Di Cafe dihimbau untuk menerapkan Social Distancing untuk cegah covid-19 akan bahaya pecegahan terhadap dampak virus Corona.

Anggota sempat memberikan peringatan kepada masyarakat yang masih berkumpul dan nongkrong di sekitar jalan Tanjung Raya 2 dan sekitarnya, Rabu (25/3/2020) Malam.

“Silahkan untuk warga yang masih ada di sekitar Cafe untuk segera pulang ke rumah. Kami minta bapak-bapak dan rekan rekan aemua yang masih berada di sekitar area pertokoan untuk segera membubarkan diri dan segera kembali ke rumah. Himbauan yang disampaikan Kanit Sabhara menggunakan Pengeras suara dari dalam mobil patroli Polsek Pontianak Timur. BACA JUGA :   setelah-apel-personil-polres-majalengka-gelar-senam-aw-s3-jadi-rutinitas-pagi/

Lebih Aman jika dirumah karena virus Corona masih mewabah,” ujar kanit Sabhara di depan warga yang masih berkumpul.

Sosialisasi ini guna menjaga kesehatan kita semua tentang bahaya virus Corona dan kita yang kita harapakan adalah segala kegiatan yang melibatkan warga agar tidak dilaksankan dulu untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona./isk/redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *