IPTU Joni Hadiri Houl Assyeh Muhammad Zaini bin Abdul Gani (abah Guru Sekumpul) Al Banjari

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Mempawah.Sungai Kunyit – Kapolsek Sungai Kunyit, IPTU JONI menghadiri acara Houl Tuan Guru Assyeh Muhammad Zaini bin Abdul Gani (abah Guru Sekumpul) Al Banjari di pondok pesantren pimpinan ustad syaifuddin dusun Sungai Bundung Tujuh Ratus Desa Sungai Bundung Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah., minggu (08/03/2020).

Hadir dalam acara Houl Tuan Guru Assyeh Muhammad Zaini bin Abdul Gani (abah Guru Sekumpul) Al Banjari, Kapolsek Sungai Kunyit IPTU Joni, Imam Wilayah FPI KALBAR Syarif Iskandar Al Qadri, Ketua DPW FPI Kabupaten Mempawah Sawadi SE, Kades Sungai Bundung Mulyadi, Kepala KUA Sungai Kunyit, Camat Sungai Kunyit yang diwakili Kasi Kemas, Pimpinan Pondok Pesantren Pimpinan Ustad Syaifuddin, Kanit polsek sungai kunyit, tokoh masyarakat Sungai Kunyit M. Kaut SE, Tokoh Masyarakat dusun sungai bundung Tujuh Ratus, Anggota Polsek sungai kunyit, Anggota BAT DPD FPI Kalbar, Anggota Laskar FPI Kabupaten Mempawah.

Dalam acara Houl Tuan Guru Assyeh Muhammad Zaini bin Abdul Gani (abah Guru Sekumpul) Al Banjari, Kapolsek Sungai Kunyit IPTU Joni memberikan sambutan, “Mengucapkan terima kasih atas undangan haulnya, sehingga kami bisa menghadiri kegiatan haul ke 15 guru sekumpul.”

“Sebagai polri, kami akan terus mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, baik diminta maupun tidak diminta yang mana di dusun sungai bundung tujuh ratus ini merupakan wilayah hukum dari polsek sungai kunyit. Maka pada acara ini sangat penting karena merupakan siraman rohani bagi kita semua untuk menuju jalan amal kebajikan yang di ridhoi oleh Allah SWT.”

“Dalam hal ini, Kami akan terus menciptakan suasana Kamtibmas agar tetap kondusif, baik yang dilakukan oleh saya sendiri sebagai kapolsek di sungai kunyit ataupun oleh anggota kami dari Bhabinkamtibmas. Karena tidak hanya bentuk kegiatan saja kami hadir, tapi setiap saat anggota kami akan selalu menjaga keamanan diwilayah hukum polsek sungai kunyit,” Tegas Kapolsek IPTU Joni.

“Bentuk pelaksanaan keamanan dan pengawasan serta pelayanan oleh polsek sungai kunyit ini sehingga masyarakat yang berada di wilayah hukum Kami dapat menjalankan kehidupan sehari-hari dengan aman, nyaman dan damai.” Ujar Kapolsek Sungai Kunyit IPTU Joni.(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *