IPDA. Ria Iskandar Kawal dan Serahkan Simbolis BLT DD Warga Miskin Dampak Covid 19

Poskotapontianak.Com

Mempawah – Plt. Polsek Mempawah Timur IPDA. Ria Iskandar menghadiri penyerahan BLT DD kepada warga kurang mampu yang terdampak karena pandemic wabah virud corona (covid 19). IPDA. Rai Iskandar yang baru dua hari menjabat selaku kapolsek mempawah timur berpatroli memantau kegiatan pelaksanaan tim relawan covid 19 di desa dan kecamatan, selain itu juga melakukan pengawasan dan pengawalan terhadap penyaluran bantuan pemerintah di wilayah hukum polsek mempawah timur. Kamis (04/06/2020).

Selaku Muspika baru bertugas di kecamatan mempawah timir, beliau juga merupakan tim gugus tuga percepatan penangan covid 19, awal tugas ikut dan hadir dalam penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di aula sekolah Madrasah Aliyah Negeri Desa Sejegi kecamatan mempawah timur.

Kapolsek Mempawah Timur IPDA. Ria Iskandar sampaikan sesuai informasi dari anggota bahwa penyerahan bantuan tersebut dilakukan di desa terakhir wilayah hukum polsek mempawah timur. Penyerahan BLT DD di Desa Sejegi bersama Camat Mempawah Timur R. Agus Isnanto SH., Wakil Danramil 1201/03 Mempawah Hilir Serma Supriadi, Kades Desa Sejegi Muhammad Idris, Bamk Kalbar Mempawah, Anngota Polsek Mempawah Timur, perangkat desa dan warga penerima BLT DD Desa Sejegi.

“Kepada warga yang mendapatkan BLT DD di Desa Sejegi ini untuk menggunakan uang tersebut seperlunya saja, jangan dipergunakan kepada hal yang kurang penting dan bermanfaat karena dana yang diberikan kepada warga adalah untuk meringankan beban.warga kurang mampu selama pandemic wabah virus corona yang belum tau kapan selesai,” ucap IPDA. Ria Iskandar

Dalam pertemuan tersebut, beliau juga sekaligud melakukan perkenalan kepada warga sejegi dengan tugas baru yang ditempatinya selaku Plt. Kapolsek Mempawah Timur.

“Saya baru dua hari menjabat sebagai kapolsek mempawah timur, dengan harapan kepada warga desa sejegi bisa saling koordinasi dan sinergitas apalagi sekarang kita masih mengalami wabah virus corona dan akan memasuki kehidupan baru atau yang dikenal dengan New Normal,” katanya

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan lahan atau pekarangan rumahnya untuk ditanami bahan pokok makanan seperti singkong, sayuran dan sebagainya dalam menghadapi musim baru yaitu New Normal,” ucap IPDA. Ria Iskandar

“Dalam menghadapi pandemi yang belum tahu kapan akan berakhirnya, menyambut New Normal kita harus berpikir positif dan kreatif, maka program pangan mandiri akan sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19,” akhir kata IPDA. Ria Iskandar.(Guns)

IG : postkotapontianak_

FB : Postkota PontianakCom

TW : @PKPNews


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *