IPDA Fahrudin Beri Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Virus Corona Kepada Warga

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK ! KALBAR – Agar situasi Kamtibmas di wilayah Pasar Tengah Pontianak tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Personil Polsek Pontianak Kota yang bertugas di Pos Polisi BKPM Tanjung Pura intens lakukan kegiatan patroli.

Patroli kita lakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang berada di pasar tersebut,”jelas Kapolsek Pontianak Kota melalui Ka Pos Polisi Bkpm Tanjung Pura IPDA Fahrudin, Selasa(09/06/2020),siang.

“Setiap harinya saya bersama dengan anggota rutin menggelar kegiatan patroli dengan berjalan kaki di pasar ini”, Papar Ipda Fahrudin.

Tak hanya untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas Fahrudin juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan virus corona kepada warga masyarakat yang di temui di pasar tersebut.

Yang mana warga yang ada di sekitar pasar kita himbau untuk menggunakan atau memakai masker, menjaga jarak, serta tetap menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan di tempat yang sudah tersedia,”Tegas Ka Pos Bkpm Tanjung Pura.

Dirinya berharap agar warga masyarakat dapat segera mematuhi dan memahami tentang aturan protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19, guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,”Harapnya.

(MPS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *