Intip Gaya ala Reza Rahadian, Sophia Latjuba, Eva Celia dan Jerome Polin dalam Pilihan Koleksi Terbaru UNIQLO 2022 Spring/Summer

JAKARTA , 28 Januari 2022 – Fashion tidak hanya merepresentasikan penampilan luar, tapi bisa jadi salah satu cara untuk menunjukan karakter seseorang. Perusahaan Ritel Pakaian Global asal Jepang, UNIQLO Indonesia memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim 2022 Spring/Summer dengan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pecinta LifeWear untuk memilih gaya pakaian yang paling mewakili kepribadiannya masing-masing. UNIQLO Indonesia juga berkolaborasi dengan 4 public figure untuk memberikan inspirasi padu padan yang nyaman sesuai tema dari koleksi LifeWear musim ini, “The Joys of Clothing”.

Setiap orang memiliki preferensi masing-masing dalam menginterpretasikan sebuah seni dalam berpakaian yang membuat setiap fashion itu unik. Di musim kali ini, kami sangat senang untuk berkolaborasi dengan Reza Rahadian, Sophia Latjuba, Eva Celia dan Jerome Polin untuk memberikan inspirasi untuk para pelanggan setia UNIQLO Indonesia dalam menentukan gayanya sendiri melalui 4 pilihan tema koleksi terbaru LifeWear 2022 Spring/Summer. Kami ingin setiap orang dapat menikmati ‘The Joys of Clothing’ khususnya selama satu musim ke depan,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.

UNIQLO Indonesia selalu berupaya untuk menciptakan pakaian dengan kualitas terbaik yang dapat digunakan oleh berbagai kalangan yang pada musim ini diwakili oleh kolaborasi dengan 4 public figure yang memiliki karakter khas masing-masing untuk interpretasikan setiap tema dari Koleksi terbaru UNIQLO LifeWear 2022 Summer/Spring.

Sophia Latjuba : “The Joy of Skyline”
Mewakili wanita elegan masa kini, Sophia Latjuba menampilkan gaya casual yang menjadi pilihan favorit untuk masyarakat yang menginginkan busana yang modern, nyaman, dan menyenangkan untuk dipakai. Bagi Sophia, yang terpenting adalah cara memilih warna dari setiap pakaian yang dikenakannya. Pilihan koleksi Jeans yang sederhana menjadi gaya andalannya karena sangat cocok untuk mengikuti tren kehidupan yang dinamis dikombinasikan dengan kenyamanan di rumah.


Reza Rahadian : “The Joy of Imagination”
Bagi seorang seniman, Reza Rahadian melihat sebuah pakaian adalah refleksi dari perasaan. Untuk kolaborasi bersama UNIQLO di koleksi 2022 Spring/Summer ini, Reza berani mencoba hal yang berbeda untuk bereksplorasi dalam padu padan dan pemilihan gaya, yang tentunya tetap menggunakan material dan tekstur yang disukainya. Pilihan koleksi bawahan, sweatshirts, Clean, Sport Utility Wear dan beberapa produk fungsional didapat dari nuansa eklektik dan berwarna-warni.


Jerome Polin : “The Joy of Landscape”
Berbekal pengalaman tinggal di Jepang dengan suasana alam dan warna-warna vibrant memberikan inspirasi bagi Jerome Polin dalam memilih gaya pakaian yang nyaman dan fungsional. Menjelajahi lingkungan lokal, melalui berjalan kaki, hiking, dan bersepeda hingga tenggelam dalam waktu menjadi lebih menyenangkan terutama untuk merefleksi kehidupan dan menyatu dengan alam. Sehingga pilihan koleksi UNIQLO 2022 Spring/Summer seperti Jeans, T-Shirts, Casual Sport Utility Wear dan Functional Items, Craftiness, hingga Work Shirts dan koleksi berbahan katun lainnya menjadi produk andalan yang tepat mendukung kenyamanan namun tetap optimal beraktivitas.

Eva Celia : “The Joy of Sun and Seaside”
Pakaian adalah salah satu cara Eva Celia untuk mengekspresikan dirinya, selain melalui musik. Terinspirasi dari suasana liburan musim panas dan akhir pekan yang santai, Eva Celia menampilkan beragam pilihan koleksi linen dan dress yang memiliki siluet rileks, ringan dan cocok untuk digunakan saat bersantai di taman maupun di pantai.

UNIQLO 2022 Spring/Summer ini menjadi koleksi yang sangat dinantikan dan tidak boleh dilewatkan. Tentukan gaya Anda sendiri yang mampu menunjukan kepribadian serta nikmati berbagai pilihan produk favorit sepanjang musim ini di UNIQLO.com dan seluruh toko UNIQLO di Indonesia.

Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi:
https://www.uniqlo.com/id/

Instagram Resmi UNIQLO Indonesia:
https://www.instagram.com/uniqloindonesia/

#####

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.13 Triliun Yen untuk tahun 2021, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2021 (USD 19.4 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2021 1 US Dollar = 109,9 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.300 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 15 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai UNIQLO dan Fast Retailing, kunjungi www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
UNIQLO Indonesia PR
Stefanie Saragih (stefanie.saragih@uniqlo.co.id)
Yulia Rachmawati (yulia.rachmawati@uniqlo.co.id)
South Quarter Tower C, 17th Floor
Jl. R.A. Kartini Kav. 8 Cilandak, Jakarta Selatan, 12430

Image Dynamics (PR Agency):
Ayunda Putri ayunda@imagedynamics.co.id (Mobile +62 812-2001-411)
Ima Silaban ima.silaban@imagedynamics.co.id (Mobile +62 812-9055-4435)
Menara Sentraya Lt 11, Blok A1 11
Jl Iskandarsyah Raya No 1A, Jakarta

 

ERMIN ELVIANI, SH KETUA DPD PARTAI DEMOKRAT KALBAR & SAYUTI S.T, M.P WAKIL KETUA DPRD KABUPATEN MEMPAWAH, MENGUCAPKAN Selamat Tahun Baru IMLEK GONG XI FAT CAY 01 FEBRUARI 2022. BERSAMA KITA KUAT BERSATU KITA BANGKIT


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.