Ini Pesan Kompol Sugiyono Kepada Personilnya Diakhir Menjabat Sebagai Kapolsek Pontianak Kota

POSTOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, —Diakhir menjabat sebagai Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiyono memimpin kegiatan apel pagi, Kamis (28/1/21).

Ini merupakan terakhir kalinya saya memimpin pelaksanaan apel pagi di Polsek Pontianak Kota, sebab besok Jumat (29/1/2021) saya akan melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Pontianak Kota di Polresta Pontianak Kota,”Ujar Kompol Sugiyono.

Presiden Jokowi Lantik Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri

Satbinmas Polres Kubu Raya Lakukan Kegiatan Pembinaan Satpam di PT. Pundi Khatulistiwa

KOMANDAN LANTAMAL XII HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-64 PROVINSI KALIMANTAN BARAT TAHUN 2021

Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, Himbau Tetap Laksanakan Protap Covid 19 Pada Perayaan Imlek 2021

“Dan apabila ada tutur kata saya selama saya menjadi Kapolsek kepada rekan rekan sekalian saya meminta maaf yang sebesar besarnya”Katanya.

Didepan personilnya, Kompol Sugiyono berpesan agar tetap selalu menjaga kesehatan baik masing masing pribadi maupun keluarga di massa masih adanya Pandemi Covid-19 ini,”Pesannya.

Selain itu dirinya berharap kepada personil Polsek Pontianak Kota agar tetap solid dan saling menjaga kekompakan di masing masing fungsi dalam melaksanakan rutinitas pekerjaan setiap harinya serta selalu menjaga nama baik Polsek Pontianak Kota ,”Harapnya.

Produk UNIQLO, Diburu Puluhan Pelanggan Pontianak Saat Opening

Memantapkan Komitmen dalam Menyediakan Pakaian Berkualitas, UNIQLO Indonesia Membuka Toko Pertama di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya, Kalimantan Barat
Lebih lanjut Kompol Sugiyono menghimbau kepada seluruh personil agar mendukung kebijakan Kapolsek yang baru nantinya dalam memimpin Polsek Pontianak Kota agar lebih baik kedepannya.

Ya saya titipkan Polsek ini kepada seluruh personil agar selalu merawatnya dengan tetap menjaga kebersihan, merapikan tanaman yang ada, agar nantinya mako Polsek Pontianak Kota terlihat lebih asri,”Tutup Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiyono.

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.