Ini Pesan Kapolres Singkawang Kepada Masyarakat Pada Saat KPKS di Sagatani

SINGKAWANG – Dalam kegiatan Kopi Pagi Kasi Solusi (KPKS) kali ini di laksanakan jajaran Polres Singkawang di Kelurahan Sagatani, Jum’at (18/10/2019).

Kapolres Singkawang AKBP Raymond. M. Masengi, SIK, M.H berkesempatan hadir dan menjadi narasumber untuk berdialog langsung kepada masyarakat Sagatani.

Dalam memberi kata sambutannya Kapolres Singkawang mengucapkan terima kasih kepada para Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan Pemuda yang berkenan hadir dalam kegiatan KPKS kali ini.

“Sagatani merupakan kelurahan yang menjadi perhatian saya, karena akan berdirinya Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalbar di Conglongkong.
Ke depan pembangunan di Kelurahan Sagatani ini akan meningkat pesat seiring akan dibangunnya SPN di Conglokong dan bandara di Pangmilang,” ucap Kapolres Singkawang.

“Saya juga berharap Bapak dan ibu sebagai tokoh dan perwakilan dari masyarakat Sagatani dapat mendukung semua pembangunan yang akan dilakukan. Dan setiap pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah merupakan keuntungan tersendiri bagi warga Sagatani ke depan,” pinta AKBP. Raymond. M. Masengi, SIK, MH kepada masyarakat

“Dan saya juga sudah melakukan koordinasi ke pihak PLN untuk memprioritaskan pembangunan jalur listrik ke arah Conglongkong. Dengan berharap jika pembangunan jalur listrik ini sudah dilaksanakan, kegiatan pembangunan di wilayah Sagatani pun akan terlaksana dengan lancar,” Ungkap AKBP Raymond. M. Masengi, SIK, M.H.

“Dengan dibangunnya bangunan pendukung maka warga Kelurahan Sagatani dapat memanfaatkan sebagai jalur usaha kerja sama kepada pengembang nantinya. Setidaknya sebagai pemasok batu dan pasir yang masih banyak di Kelurahan Sagatani ini,” ucap Kapolres Singkawang.

“Kegiatan KPKS ini merupakan kegiatan dialogis antara bapak dan ibu sekalian kepada kami pihak Kepolisian Kota Singkawang. Silahkan masyarakat sampaikan segala pertanyaan, permasalahan dan uneg – uneg bapak dan ibu semua dan akan coba kami jawab,” Tutup AKBP Raymond. M. Masengi, SIK, M.H di akhir kata sambutannya.

Sumber : Bripka Dedi Maryadi
Penulis : Shalihin

Publish : Postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *