Ini Kata Dewan Dalam Penutupan Turnamen Pemuda Cup Desa Gandis

Turnament Sepak Bola Pemuda Cup Tahun 2019 Gandis Hulu Kecamatan Dedai ditutup, dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Sintang Sahroni dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa mengatakan,pihaknya menyampaikan apresiasi dan kepada seluruh peserta dan mengatakan bahwa Dedai adalah pemegang supremasi juara Bupati Cup yang harus di perhitungkan.

 Ia berpesan agar bagi yang kalah jangan putus asa, selamat bagi yang juara jangan puas, masih banyak turnamen lain, teruslah berlatih yang penting masyarakat Dedai bersatu,” ujarnya. (24/03/2019).

Menurut Pemain sekaligus Anggota DPRD Sintang tersebut bahwa olahraga tidak hanya sekedar memujudkan masyarakat Sintang yang sehat tapi keberadaan sarana olahraga juga menajdi tempat untuk berkumpul dan hiburan bagi masyarakat. Selain juga akan menumbuhkan perputaran ekonomi bagi masyarakat sekitar.

dikatakannya“permainan ini sangat penting untuk menyeleksi altit-atlit sepak bola kita, saat ini Pemerintah Kabupaten Sintang sudah membuat lapangan bola yang standard di depan kantor Camat Dedai, sehingga puncak pembinaan di kecamatan ini berwujud turnamen camat cup setiap tahunnya,bebernya.

Ditambahkannya, kegiatan Turnament seperti ini tentu selain sebagai olahraga, juga sebagai sarana menjalin tali persaudaraan anatar sesame, masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Dedai, dan harapannya dari Kecamatan Dedai ini bisa lahir pemain-pemain hebat yang bisa mengharumkan Nama Kabupaten, Propinsi bahkan Nama Indonesia kedepan,harapnya.

Camat Dedai, Subendi juga sangat antusias dengan kegaitan positif yang dilakukan masyarakatnya. “Kita bersyukur kegiatan turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata Subendi dalam wawancara usai penutupan turnamen. “Mudah-mudahan bisa jadi agenda tetap di tahun-tahun mendatang Para atlit yang punya kualitas akan kita ikutkan dalam tim sepak bola kecamatan yang akan mewakili kita di Bupati Cup setiap tahunnya,ujarnya,(Red)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *