Ini Himbauan Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri Di Gereja Katolik MRPD Pontianak.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak,-“Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri, SH, MM., menghadiri Misa Syukur Tahun Baru Imlek 2572 di Gereja Katolik Maria Ratu Pencinta Damai (MRPD) di Jalan Gusti Hamzah Pontianak, Kamis (12/2/21), malam.

Setelah selesai ibadah kebaktian misa syukur tahun baru imlek AKP Sulastri diberi kesempatan untuk memberikan kata sambutan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas di gereja tersebut.

Danramil Sungai Kunyit Amankan Unjuk Aspirasi Warga Sungai Limau

Koramil dan Polsek Mempawah Hulu Razia PETI

Ciptakan Kamtibmas Menjelang Perayaan Imlek 2572, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.IK., Sambangi Beberapa Vihara di kota Pontianak

Ya, saya merasa sangat bersyukur karena telah di undang oleh panitia dalam ibadah misa tahun baru imlek di gereja ini,”Tutur AKP Sulastri yang baru belasan hari menjabat Kapolsek Pontianak Kota.

Dirinya mengajak seluruh umat gereja untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan, memelihara kamtibmas serta mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dimana pun berada,”Ucapnya.

“Bantu kami, agar umat sekalian dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, dalam mengamankan dirinya sendiri dengan menerapkan disiplin serta waspada dari ancaman tindakan kejahatan,”Pungkasnya.

Di akhir himbauannya Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri mengucapkan “Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek 2572, bagi umat yang merayakan,”Tutupnya.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.