Ini Arahan Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri Kepada Personilnya Sewaktu Apel Pagi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak,-“Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri, SH,MM, pimpin pelaksanaan apel pagi personil Polsek Pontianak Kota, Senin (08/3/21).

Kegiatan berlangsung di halaman Mako Polsek Pontianak Kota di Jalan Ampera, yang di hadiri sebanyak 44 (empat puluh empat) personil Polsek Pontianak Kota.

Dalam arahannya, Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri mengajak seluruh personilnya untuk tetap selalu mendisiplinkan diri dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari di masing masing fungsi yang ada, dan terus untuk mengembangkan diri dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,”Katanya.

Polsek Sungai kakap Patroli Blue Night himbau upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dan Antisipasi Tindak Pidana

Komandan STTAL Pimpin Sertijab Wakil Komandan STTAL

PUSHIDROSAL GELAR WEBINAR BINPERS FUNGSI KOMANDO

Lebih lanjut, AKP Sulastri juga berpesan kepada personilnya untuk tidak membuat pelanggaran sekecil apapun baik secara dinas maupun diluar kedinasan sebab nantinya dapat merugikan diri sendiri, keluarga, institusi maupun agama,”Ujarnya.

Dan apabila ada masalah sesegera mungkin untuk laporkan kepada saya, waka dan provost agar nantinya bisa diberikan solusi dan tindak lanjut nya,” Ungkapnya.

“Ya, Tolong jangan ada yang membuat masalah kasian keluarga terutama anak istri” Katanya.

Diakhir arahannya AKP Sulastri menghimbau kepada personilnya untuk tetap selalu Ikhlas dalam menjalankan tugas, yang mana apabila dirinya menyampaikan tugas kepada anggota sesegera mungkin untuk segera di kerjakan sebab apa yang di sampaikan tersebut didapatnya dari pimpinan atas, dan untuk kebersihan sekitar mako harus terus di pelihara, jangan apatis, sebab Polsek ini merupakan rumah kita yang harus kita rawat pelihara,”Tutupnya.

( PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.