Ibadah Kebaktian Di Gereja, Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri Sambangi Sejumlah Gereja Yang Ada Di Wilayahnya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak,–“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga umat kristiani yang sedang melaksanakan kegiatan Ibadah kebaktian.

Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri, SH, MM., melakukan kegiatan patroli dan sambang di sejumlah gereja yang ada di wilayahnya.

“Ada 6 (enam) buah gereja yang saya sambangi pada hari ini minggu (7/2/21),”Kata AKP Sulastri.

Untuk ke enam gereja tersebut semua nya telah menerapkan aturan protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak dalam melaksanakan kegiatan Ibadah kebaktian.

Selain itu ketika akan melaksanakan ibadah harus cuci tangan dan dilakukan cek suhu tubuh oleh petugas gereja,”Jelasnya.

Dirinya menambah kan bahwa setiap minggu personil Polsek Pontianak Kota diturunkan dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di sepuluh gereja yang ada di wilayah pontianak kota,”Ujarnya.

Babinsa Menjalin Perindah Mess Koramil

STTAL Menerima Tim Reformasi Birokrasi AAL

Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri, SH, MM., Melakukan Kegiatan Patroli

Ya, kami lakukan pengamanan guna untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di masing masing gereja yang ada, Puji Syukur sampai dengan selesainya kegiatan ibadah kebaktian di masing gereja berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif,”Tutup Kapolsek Pontianak Kota.

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.