HUT Yonkav 12/BC Gelar Tasyakuran dan Berbagai Kegiatan Sosial

MEMPAWAH -,  29/08/2019 – Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti mengadakan acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti ke-3 yang dihadiri Komandan Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti Mayor Kav Rinaldi Irawan, M.Han. dan seluruh Prajurit Yonkav 12/BC serta Persit KCK Cab LX Yonkav 12/BC PD XII/TPR di Markas Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti, Desa Peniti Luar Kec. Siantan Kab. Mempawah.

Danyonkav 12/BC mengatakan,”Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT Yonkav 12/BC dimulai dengan kegiatan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Putra Bangsa Mempawah serta rangkaian kegiatan sosial Donor Darah, Anjangsana dengan masyarakat, Karya Bhakti ditempat Ibadah, dan pada tanggal 8 september 2019 nanti kita akan mengadakan acara Fun bike bersama masyarakat sehingga keberadaan Yonkav 12/BC dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat disekitar Mayonkav 12/BC khususnya dan seluruh masyarakat Kalbar pada umumnya”.

“Mohon do’a restu, Semoga dengan bertambahnya usia, satuan Yonkav 12/BC Semakin Solid, Profesional dan Dicintai Rakyat dan pelaksanaan Fun bike nanti dapat terselenggara dengan lancar”, imbuh Danyonkav 12/BC./Yd.

Publish : Udin Subari/Postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *