HUT TNI ke-76, Koramil Toho Dapat Surprise dari Polsek

Mempawah – Jajaran Komando Rayon Militer 1201-05/ Toho mendapatkan kejutan dari Kepolisian Sektor di wilayah kerjanya yang bertempat di Makoramil Toho, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Selasa(5/10/2021).

Kejutan tersebut berupa kue ulang tahun dan potongan tumpeng yang diberikan kepada Danramil dalam rangka HUT ke 76 Tentara Nasional Indonesia(TNI).

Kedatangan Kapolsek Iptu Dodi
beserta anggotanya ke Koramil, disambut gembira Danramil dan anggota yang di iringi dengan lagu Selamat Ulang Tahun.

Danramil Toho Kapten Czi Kiki Gunawan mengaku sangat berterima kasih kepada Kapolsek beserta jajarannya atas kehadiran mereka dalam memeriahkan HUT TNI yang ke 76 tersebut.

“Saya mewakili Koramil Toho mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya, yang telah
meluangkan waktu dan tenaga untuk membuat kejutan pada momen Dirgahayu HUT TNI ke 76 kali ini”,ucap Kapten Kiki.

Danramil berharap, kedepan TNI dan POLRI, bisa bersinergi, tambah kompak dan selalu bergandeng tangan dalam berbagai kegiatan, yang menyangkut pada Keamanan dan keutuhan NKRI.

“Sebenarnya kami sudah saling kompak dan bersinergi dalam berbagai kegiatan positif. Namun kami harap diusia TNI yang ke 76 ini, kerjasama tersebut bisa semakin ditingkatkan lagi”,ungkapnya.

Sementara,Kapolsek Toho, Iptu Dodi mengatakan, bahwa hal tersebut dilakukan guna menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dan POLRI dalam bersinergi guna menjaga Kamtibmas di wilayah.

“Dirgahayu TNI ke 76, semoga makin solid, kompak dan semakin dicintai rakyat.Bersatu, Berjuang, Pasti Menang”ucap Kapolsek Iptu Dodi.(1201-05).

BS


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.