HUT Satpam Ke 39 Digelar Halaman Polres Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH- Polres Mempawah pagi ini menggelar upacara HUT Satpam ke 39 tahun 2020. AKBP. Tulus Sinaga., S.I.K., M.H., Kapolres Mempawah sebagai inspektur Upacara, di dilaksanakan pada halaman Mapolres dan dihadiri oleh Dandim 1201/Mph, Kepala BNN Mempawah, Kepala Rutan Mempawah, segenap pengguna unsur jasa pamswakarsa, dan hadir peserta upacara Satpol PP Mempawah, Satl puluhan Satpam., rabu (22/01/2020).

AKBP. Tulus Sinaga., S.I.K M.H., kapolres mempawah menyampaikan amanat pada upacara, “pada upacara ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik guna melakukan evaluasi dan intropeksi kinerja yang telah dilakukan selama ini.”

“Pada acara ini dijadikan arah dan pedoman upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran satpam sebagai mitra dan perpanjangan tangan polisi.” Ucapnya

“Harapan kedepan agar para satpam di kabupaten mempawah tingkatkan kerjasama yang sinergi dengan seluruh jajaran polres mempawah guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.” Ungkap Kapolres

Usai upacara, kapolres melakukan ramah tamah diruangan rupatama polres mempawah dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para satpam yang berprestasi./*Guns.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *