HUT ke-75 TNI, Polres Mempawah Beri Kejutan Untuk Kodim 1201/Mph

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH :  HUT ke-75 TNI tidak hanya dirasakan oleh TNI, namun juga Polri dengan memperlihatkan keakrabannya dengan memberikan perhatian di hari jadi TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 ini.

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, beserta Personel Polres Mempawah langsung mendatangi Kodim 1201/Mph, Senin (06/10/2020), dengan membawa Kue Ulangtahun untuk tasyakuran HUT ke-75 TNI.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran Polres Mempawah disambut langsung dengan hangat oleh Kasdim, Mayor Inf Andreas beserta para Perwira Staf Kodim 1201 di Teras Makodim Mempawah.

Kasdim berpesan dalam kegiatan tersebut agar seluruh anggota dan juga Persit Kodim 1201/Mph berperan aktif untuk menyukseskan penerapan protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. Karena melalui hal tersebut, menurut Kasdim, tidak hanya dapat melindungi diri sendiri namun juga melindungi orang lain termasuk kawan, saudara dan keluarga di sekitar agar tidak terkena virus corona.

BACA JUGA

KEGIATAN RUTIN, SATGAS TMMD 109 LAKSANAKAN APEL PENGECEKAN

Kepedulian Anggota Satgas TMMD 109/Sintang Kepada Anak-anak

Kapolres Majalengka Berikan Kejutan HUT TNI Ke 75 Kepada Dandim 0617 Majalengka

Dalam rangka HUT TNI Ke-75, Kapolres Kukar Berikan Kejutan Pada Dandim 0906/Tgr

Polsek Loa Janan Amankan Seorang Pria Karena KDRT

“Terimakasih atas perhatian dari Polres Mempawah di HUT ke-75 TNI. Semoga melalui keakraban ini sinergitas dan soliditas antara TNI/Polri semakin meningkat,” tutupnya.

terkait kegiatan tersebut, Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk terus menjaga kekompakan antara TNI dan Polri sebagai aparat keamanan Negara.

Di tempat terpisah Dandim 1201/Mph Melalui Kasdim, mengucapkan terimaksih atas perhatian dari Polres Mempawah serta berharap sinergitas dan soliditas TNI/Polri dapat semakin ditingkatkan dalam HUT 75 TNI, mengingat saat ini pandemi Covid-19 juga masih terus berlangsung dan berimbas kepada warga terutama secara ekonomi.

“Di HUT TNI ke-75 kami ucapkan dirgahayu TNI. Semoga tetap jaya, dicintai masyarakat dan jalinan sinergitas antara TNI dan Polri semakin erat untuk melayani dan menjaga masyarakat,” ucapnya.(Guns/Com)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *