HUT Ke-73 Persit KCK Gelar Berbagai Pertandingan

Singkawang, Sabtu (30/3/19)- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD XII/Tpr gelar pertandingan di Lapangan Kartika Tribrata Rindam XII/Tpr.

Pembukaan diawali dengan pemukulan bola volly pertama oleh Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip, S.H selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam dan Ny. Henny Martin Prisila selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD XII/Tpr.

Ketua Persit KCK Cabang X Rindam XII/Tpr mengatakan, melalui kegiatan pertandingan Olahraga tersebut diharapkan dapat membina dan memupuk rasa persaudaraan serta kebersamaan diantara Anggota Persit.

Disampaikan juga, dalam pelaksanaan pertanding diharapkan untuk tetap selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas serta mengikuti aturan pertandingan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman.

Kegiatan tersebut diantaranya pertandingan bola volly, tenis meja dan tenis lapangan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Persit dari Ranting Mako, Ranting Secata, Ranting Secaba, Ranting Dodiklatpur, Ranting Dodikjur dan Ranting Dodik Bela Negara. Untuk pertandingan volly masing-masing Ranting mengirimkan satu tim, sedangkan untuk tenis meja dan tenis lapangan masing-masing Ranting mengirimkan dua tim yaitu tim single dan tim ganda. Skema pertandingan diundi secara acak dan sistem pertandingan menggunakan sistem gugur,”ucapnya.

Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip, S.H menyampaikan, pertandingan ini untuk kita semua, pertandingan seperti ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Ibu Persit setiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT Persit dan ajang menjadi sarana kebersamaan, melatih kekompakan bagi Persit serta laksanakan pertandingan dengan sportif dan yang menjadi juara akan mendapatkan hadiah. (Pendam XII/Tpr)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *