HUT Bhayangkara ke 74, Polres Mempawah Syukuran Mandiri

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Mempawah – Tepat tanggal 1 Juli 2020, Polres Mempawah gelar acara Syukuran Mandiri, dengan Protokol Kesehatan pencegahan covid 19, syukuran mandiri yang di ruang Rupatama Polres Mempawah memperingati HUT Bhayangkara ke 74, dilakukan secara sederhana mungkin.

Kegiatan Syukuran Mandiri Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 di Polres mempawah, dengan tema “KAMTIBMAS KONDUSIF, MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF”, dihadiri

Kapolres Mempawah AKBP. Tulus Sinaga, S.I.K, M.H., Waka Polres Mempawah Kompol Jovan Reagan Sumual.,S.I.K.,S.H..,M.H., Bupati Mempawah Hj. Erlina SH., MH., Wakil Ketua DPRD Mempawah Sayuti SE., Kadim 1201/Mph Kasdim Mayor.Inf. Andreas, Kajari Mempawah Anthony Setiawan SH, Ketua Pengadilan Negeri Mempawah Putu Ayu S, SH MH., Ketua Bhayangkari Cabang Mempawah Beserta Pengurus, PJU polres Mempawah, Para Kapolsek Jajaran Polres Mempawah dan Penerima Piagam penghargaan

Kapolres Mempawah AKBP. Tulus Sinaga, S.I.K, M.H., dalam sambutan Kegiatan Syukuran Mandiri Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Mempawah mengatakan terima kasih atas kehadiran Forkomfinda Mempawah dalam Syukuran Mandiri HUT Bhayangkara ke 74 dan jajaran Polsek wilayah hukum Polres Mempawah, wujudnya dalam HUT yang ke 74 ini bisa melaksanakan walaupun di tengah wabah covid 19 yang masih melanda.

“Merasa bangga dengan kehadiran Bupati Mempawah, wakil ketua DPRD Mempawah, Kajari Mempawah, Kodim 1201/Mph yang diwakili Kasdim 1201/Mph, Ketua Pengadilan Negeri Mempawah, Komando Marhalan, Kapolsek Polres Mempawah, Pengurus Bhayangkari Cabang Mempawah dan para perwira di Jajaran Polres Mempawah. Ditengah wabah pandemic covid 19 ini, kita bisa melaksanakan Syukuran Mandiri di ruang Rupatama Polres Mempawah,” ucap Kapolres.

“Berdasarkan Keputusan Kapolres Mempawah Nomor : Kep 38 / Vi / 2020 Tgl 30 Juni 2020 POLSEK SIANTAN POLRES MEMPAWAH, dalam HUT Bhayangkara ke 74 ini akan diberikan Penghargaan kepada Polsek terbaik, dalam Bidang Kebersihan, Kerapian, Keamanaan, Ketertiban, dan Keindahan. Ini merupakan penghargaan kepada Polsek yang sudah melakukan pembinaan terhadap wilayah hukumnya,” ucap Kapolres.

“Dalam rangka hari Bhayangkara Ke 74 ini juga diberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam bidang pengungkapan kasus tindak pidana korupsi dugaan penyalahgunaan penyaluran dana bansos program rehabilitasi sosial lanjut usia dalam masa tanggap darurat akibat covid 19 di Desa Parit Banjar Kecamatan Mempawah Timur kepada IPTU. Djoko Wahjono, AIPDA. Sapraji, S.A.P., Brigpol Dee Sudrajat, Brigpol Adam Fasya Maulana, S.Ip.,” ucap Kapolres Mempawah.

“Untuk Bidang Pembinaan sebagai Bhabinkamtibmas Pertanian diberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Bripka Sariyo yang berhasil membina dalam bidang pertanian di Kelurahan Pulau Pedalaman dan Desa Sejegi Kecamatan Mempawah Timur dan juga aktif dalam kegiatan kemasyarakatan pada masa pandemi covid-19 dan bencana banjir,” ucap Kapolres Mempawah.

“Sebagai Operator Zona Integritas (zi) dan berhasil meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (wbk) tahun 2020 diberikan penghargaan kepada Bripda. Rendy Desendi, Sebagai Operator SMK Online dan Operator Rekrutmen Polri yang memperoleh peringkat 2 Tingkat Polda Kalbar diberi penghargaan kepada Bripda Bagus Cahyanto serta Sebagai Operator Simak BMN Polres Mempawah diberikan kepada Bripda. Tomy Rahmanda, dan untuk pemotongan tumpeng ini akan diserahkan kepada Personel yang tertua yaitu IPTU. Daryono dan Personel termuda yaitu Bripda. M. Ridwansyah,” ucap Kapores Mempawah.

“Semoga yang sudah diberikan penghargaan ini bisa lebih meningkatkan kinerja, bersinergi, dan bisa memberikan pelayanan lebih lagi kepada masyarakat. Kita menjadi panutan masyarakat, sebagai pengayom masyarakat dan dengan harapan agar bisa masyarakat merasa nyaman aman dengan Polri,” tegas Kapolres.(GN/DN)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *