HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Pontim Gelar Berbagai Perlombaan

PONTIANAK – Dalam rangka memperingati hut Bhayangkara yang ke 73 Polsek Pontianak Timur gelar kegiatan perlombaanTilawatil Qur’an, Hafidz Qur’an, Azan, Sholat Dan lomba Ceramah.

Kegiatan ini yang diselenggarakan oleh Polsek Pontianak Timur dalam rangka bulan suci Ramadhan dan HUT Bhayangkara yang  ke 73.

Adapun untuk acara kegitan ini dilakukan Selepas sholat tarawih, bertempat di TPA Saigon Jalan Yusuf Karim Kelurahan Banjar Serasan Pontianak Timur, Rabu (06/6/18). Dalam perlombaan tersebut di ikuti Peserta dan Para juri sebanyak 40 orang.

Pada kesempatan tersebut Polsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz,SH, yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Pontianak Timur Ipda Anton Wibowo dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73.

Selain itu bertepatan dan dalam rangka memeriahkan suasana dibulan suci ramadan serta mengajak para remaja agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, ucap Anton.

Kanit Binmas mengatakan agar kita lebih khusuh dalam menjalankan ibadah dengan sungguh-sungguh agar tidak terjerumus kepergaulan bebas.

Menurutnya,  bahwa kegiatan lomba tersebut  masih akan diadakan di dua tempat lagi yang rencananya akan diadakan di masjid Jami’ dan Mushola Nurul Ilmi di kelurahan Tambelan sampit jelas Ipda Anton Wibowo. /(hen/redPKP).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *