HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Melawi Gelar Gerak Jalan Santai

HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Melawi .
gerak jalan santai. Start dari polsek kota Nanga Pinoh.bundaran tugu raden temenggung setia pahlwan putar balik jalan depan bnk Bri cabang nanga pinoh.finish di Polsek Nanga Pinoh

Melawi – Postkotapontianak.com, Polres Melawi, Untuk memperingati hari Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke-73. Polres Melawi menggelar acara gerak jalan santai di Halaman Polsek Nanga Pinoh, Minggu (30,06/19).

Kegiatan Gerak Jalan Santai tersebut mengusung tema “dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa, dan Negara”. Dalam acara gerak jalan santai tersebut juga dilaksanakan lomba-lomba seperti Lomba tarik tambang dan lomba Balap Bakiak.
Adapun rute gerak jalan santai, start dari Polsek Nanga Pinoh – Bundaran Tugu Raden Temenggung Setia Pahlawan – putar balik Jl. Juang depan Bank BRI Cabang Nanga Pinoh – finish di Polsek Nanga Pinoh.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari HKGB Ke – 67 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober dalam kegiatan tersebut Bhayangkari Cabang Melawi mengadakan berbagai lomba.
Kegiatan ini diikuti oleh keluarga besar Polres Melawi, Pemda Kab Melawi, TNI dan masyarakat umum.

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan, saat menunggu Doorprize di bacakan diselinggi dengan perlombaan.

Saat membuka kegiatan Gerak Jalan Santai Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.IK., M.Si menyampaikan Bahwa Kegiatan ini terlaksana dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 dan berharap kegiatan seperti ini bisa Menjalin silaturahmi antara Pemda,TNI,Polri dan masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara, kami melaksanakan gerak Jalan Santai ini agar seluruh yang hadir bisa merasakan bersama kemeriahan HUT Bhayangkara ini dan terjalin silaturahmi,”

“Kami berharap Polri kedepannya bisa lebih bersinergitas dengan TNI, Pemda dan Masyarakat, Kami tidak bisa bekerja tanpa bantuan dari mitra-mitra kami seperti TNI, Pemda dan Masyarakat,”

“ Terima kasih atas kehadiran dalam acara ini, mari kita sukseskan acara gerak jalan santai ini” ucap kapolres.jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *