Hujan atau Gerimis Tetap Semangat Menjalankan Tugas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Hujan atau Gerimis Kami Tetap Semangat Menjalankan Tugas Cuaca yang tidak Menentu di wilayah Pontianak Timur Akhir Akhir Ini mengakibatkan dibeberapa titik jalan tergenang air banjir.

Namun demikian tak jadi alasan untuk Anggota Polsek Pontianak Timur dalam Menjalankan tugas, seperti terlihat pagi ini, Selasa (29/05/2018) dihalaman Polsek Pontianak timur tetap dilaksanakan Apel Serah Terima Tugas dan Tanggung jawab Penjagaan.

Selesai melaksanakan Apel Serah terima penjagaan, masing-masing Anggota langsung menempati Posisi tugasnya masing-masing.

Seperti pagi ini, Selasa yang bertepatan pada hari libur Waisak, suasana di jalan Raya dan pasar-pasar terlihat ramai banyak masyarakat yang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz,SH, menjelaskan bahwa benar agar Anggota langsung melakukan patroli guna monitor titik-titik Rawan Macet dan tempat-tempat objek vital lainya, ucap Kapolsek.

Mengingat bertepatan tanggal merah ( hari raya Waisak) dan kondisi Cuaca yang tidak menentu tidak menjadi penghalang untuk tetap menjalankan tugas seperti Biasa dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, jelas Kompol Abdul Hafidz. /hn/abePKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *