Hubungan Kerja Sama Dengan Wartawan Perlu Dipertahankan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kapolres Sanggau AKBP.Raymond.M.)

SANGGAU -AKBP. Raymond Masengi.Sik.MH mengatakan dalam waktu dekat ini, ia akan membuat program polres Sanggau, yang diberi nama,Program Polres menyapa.

Program ini melibatkan semua unsur tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh agama serts ormas.

Bentuk kegiatannyaa adalah,pertemuan, saling tukar informasi, dan mengemukakan pendapat,demi kemajuan dan menjaga kamtibmas daerah kita.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Sanggau ketika rapat koordinasi de ngan sejumlah wartawan diruang ker janya kemaren jum’at17/1,dikatakannya, semoga saja kegiatan seperti ini,bukan yang terahir,namun tetap berkelanjutan,ujarnya.

Dikatakan mantan Kapolres Singkawang, dengan rapat atau katakanlah pertemuan ini,kita saling mengenal satu  dengan yang lain,serta dapat meningkatkan hubungan dalam melaksanakan tugas Salah satu tugas Polisi adalah,menjaga situasi Kamtibmas,sementara wartawan tugasnya menyampaikan informasi yang di perlukan masyarakat,nah disinilah kita harus saling koordinasi agar informasi yang disampaikan itu dapat diterima dan dipahami masysrakat. Menjaga keamanan itu bukanlah tugas Polisi semata, tapi itu tugas kita semua sebagai warga Negara yang baik.

Saya mengucapkan terimakasih,kepa da rekan rekan wartawan hususnya yang ada di sanggau,karena selama membantu kepolisian dalam melaksanakan tugasnya,hubungan baik yang telah dibina selama ini hendaknya dapat dipertahankan bila perlu ditingkatkannya.

Dalam Rakor tersebut AKBP. Raymond Masengi,Sik.MH Kapolres Sanggau Polda Kalbar ia didampingi kabag Ops.Kompol. Bermawis, SH.MH,hadir juga Kasat Intel.Iptu.Suprapto.Kasat Binmas AKP.Rustam Aji,dan Kasubag Humas Iptu.Sukandar dan staf Binmas Polres Sangau.

Dalam rakor tersebut juga dilakukan tanya jawab,bahkan Hermansyah salah seorang peserta, mengarapkan kepada Kapolres,jika ada kegiatan seperti ini,hendaknya dapat menghadirkan semua kasat,agar kita saling kenal,dan diahiri dengan photo bersama./*H2H.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *