Hubdam XII Berikan 5M Kepada Pedagang

Pontianak,(Post Kota Pontianak) – Senin 31/05/21 – Semangat pantang menyerah personel Kodam XII/Tpr, yang kali ini dilakukan oleh personel dari Hubdam XII/Tpr untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas, guna menekan lajunya penyebaran virus corona. Berlangsung di Bansir Laut, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak.

Perpanjangan PPKM Skala Mikro Koramil Mph Hilir Bersama Tim Satgas Covid-19, Patroli gabungan

Kegiatan tersebut dipimpin Kasi Pernika Hubdam XII/Tpr, Mayor Chb Tidar AL dengan mendatangi dan memberikan edukasi serta sosialisasi serta membagikan masker kepada pedagang kecil dan warga disekitar jalan Bansir Laut.

Dua Bulan Lakukan Pelarian, Polisi Berhasil Meringkus Seorang Pria Yang Tega Membakar Tetangganya

Mayor Chb Tidar AL menyampaikan kepada pedagang dan warga yang ditemui agar selalu menerapkan 5M diantaranya selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak antar perorangan dan menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi apabila tidak perlu.

Dikatakannya juga, kegiatan edukasi dan sosialisasi ini akan dilakukan terus meskipun dari Satgas Covid-19 Kota Pontianak bahkan provinsi sering melakukannya. Kami tidak patah semangat untuk tetap mendatangi dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Polresta Tangerang Membekuk Seorang Pria Curi HP dan Miliki Air Softgun

“Walaupun sudah sering dilakukan dari Satgas Covid-19 Kota, kita tetap ingatkan kembali agar masyarakat tidak lupa dan melakukannya bahkan bisa dijadikan trend terkini,” ungkapnya./Pendam XII/TPR.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.