HOTEL ALI MOER TELAH HADIR DI KUBU RAYA

Hotel
¬†ūüŹ®

POST KOTA – KUBU RAYA- Satu lagi berdirinya Hotel di Kubu Raya,tepatnya di Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya,keberadaan Hotel Ali Moer Tersebut sangat tepat sekali karena lokasinya Strategis sekali berada dipinggir jalan.

Tentu para tamu yang akan datang untuk menginap tidak akan sulit dan mudah untuk mampir ke Hotel Ali Moer.

Diketahui, Untuk peresmian Hotel Ali Moer tersebut dilaksanakan dengan sangat sederhana Sekali dilaksanakan, sehingga pihak pengelola Hotelpun sangat baik menyambut para tamu yang datang untuk menghadiri ,peresmian Hotel Ali Moer tersebut.

Kegiatan peresmian Hotel Ali Moer Tersebut di Resmikan oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan.SH pada Senin,3/07/2023.

Turut hadir saat ,peresmian Hotel Ali Moer tersebut,selain Bupati Muda Mahendrawan.SH.M.Kn. Disamping itu juga turut hadir ,Kapolres Kubu Raya,AKBP ,Arif Hidayat ,S,I,K.beserta jajaran.lainya.

Dalam kata sambutan Kapolres Kubu Raya ,AKBP. Arief Hidayat .S.I.K mengatakan, kami sangat menyambut baik sekali terhadap adanya peresmian Hotel ,Ali Moer tersebut.

Karena dengan adanya sarana perhotelan baru di Kubu Raya ini tentu semua ini adalah bagian dari sarana penunjang pembangunan yang ada di Kubu Raya.tutur nya.

Untuk itu,saya menyambut baik dan megucapkan selamat atas peresmian Hotel Alimoer di Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya tersebut.

Ditempat yang sama Bupati Kubu Raya H,,Muda Mahendrawan SH.M.Kn. Mengatakan kami sangat mendukung sekali terhadap berdirinya hingga Peresmian ” Hotel Ali Moer “yang aksesnya ini sangat strategi sekali berada nya di pinggir jalan.tutur Muda.

Sarana di hotel Ali Moer inipun sangat bagus sekali baik mulai dari lokasi tempat parkirnya juga sangat bagus hingga kearea masuk ke perhotelan.sangat baik.

Namun walaupun Hotel ini dibangun dalam waktu kurang lebih tiga Tahun lamanya dan dibangun lima tingkat tentu ketika Hotel ini, sudah di Resmikan sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang datang dari jauh maupun bagi masyarakat setempat yang akan melaksanakan kegiatan di Hotel Ali Moer ini pungkas Muda.

( Muly : Kaperwil Kalbar )


Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *