Himbauan Keselamatan Malam Minggu Aman Satpol PP dan Anggota Polsek Pontianak Timur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK Personil Polsek Pontianak Timur gencar melakukan kegiatan patroli malam Minggu di wilayahnya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh IPTU Sarjono dilaksanakan pada hari Sabtu (11/04/2020) malam dengan sasaran pemukiman, pertokoan, obyek vital, perkantoran dan tempat tempat yang berpotensi terhadap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Disamping melaksanakan kegiatan patroli, petugas juga berdialog dengan masyarakat yang ditemui saat patroli untuk menyampaikan himbauan kesehatan terkait virus Covid 19. Sasaran kegiatan meliputi Jl.Sultan Hamid 2 – Jl. Tritura – Jl.Tanjung Raya 1 – Jl.Tanjung Raya 2 – Jl. Panglima Aim – Jl.Paralel Tol – Jl Sultan Hamid II.

Sambang dan dialogis ini bergabung dengan Sat Pol-PP Kota Pontianak guna menghimbau masyarakat untuk tidak berkumpul di cafe / warung kopi serta menyarankan membungkus makanan/minuman yang dibeli guna menjaga dan mencegah dari penyebaran virus corona / covid-19 di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur.

Dalam Pelaksanaan Patroli Personil Polsek Pontianak Timur juga menghimbau kepada Warga yang ditemui agar tetap bersinergis dalam menjaga/menciptakan Kamtibmas di wilkum polsek ptk timur, dan jika menemukan adanya gangguan Kamtibmas agar segera dan jangan ragu untuk menghubungi No.Hp/Wa Kapolsek dan Personil Polsek Pontianak Timur./Is-Pkp.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *