Himbauan dari Pemerintah Pusat dan Bupati tentang Virus Corona di Sampaikan Bripka Herman Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang

KUKAR ! PKP : Mengantisipasi Virus Corona serta jaga kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2020, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kukar (Kutai Kartanegara) yang ditugaskan berikan Imbauan. Senin (4/5/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Bripka Herman setelah mendapatkan arahan dari Kapolres Kukar (Kutai Kartanegara) AKBP Andrias Susanto Nugroho, Bripka Herman langsung bergerak tak kenal lelah mengedukasi masyarakat melalui penyebaran himbauan pencegahan penyebaran virus corona di keramaian seperti pemukiman warga di wilayah Polres Kutai Kartanegara).

Seperti yang telah di lakukan oleh Bhabinkamtibms Bripka Herman, melakukan kunjungan kepada warga di kelurahan Binaannya. ”Kami dari Kepolisian memberikan Himbauan dari Pemerintah Pusat dan Bupati tentang Virus Corona, yang mana masyarakat merasa cemas adanya virus tersebut, telah menjadi bahasan dimedia elektronik dan media sosial. Tentunya tempat-tempat keramaian dan ibadah menjadi sasaran untuk himbauan ini.”

“Mari tetap di rumah untuk Indonesia, jaga kesehatan dan selalu Cuci tangan, jangan muda percaya dengan berita hoax baik tentang corona maupun Pilkada 2020, mari’ki bersama-sama wujudkan Kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Bripka Herman./*

(MAM)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *