Himbau dan Gunakan Masker Sat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Sosialisasi Protokol Kesehatan

BACA JUGA 

WNA Pencari Suaka Asal Iran Di Ringkus Polisi Saat Memesan Sabu Di Palmerah Jakbar

Roy Panghapan: 5.000 Simpatisan DKR Dukung Pradi-Afifah

Atasi Karhutla, Danramil Menjalin bersama Kades, dan PT. LAU Bentuk MPA di Desa Temponak

Menolak Ditilang Anggota Polisi Lalin, Korban Dibawa ke Kamar Hotel

Menolak Ditilang Anggota Polisi Lalin, Korban Dibawa ke Kamar Hotel

PKP : JAKARTA – Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Barat bersama Pramuka Saka Bhayangkara Jakarta Barat melakukan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan mendisiplinkan menggunakan masker kepada masyarakat sekaligus membagikan masker di wilayah Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (18/09/2020).

“Kepada seluruh masyarakat kami imbau agar menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, baik saat berada di lingkungan rumah, tempat kerja maupun saat melaksanakan ibadah di tempat ibadah,” imbuh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ali Zusron.

Lebih lanjut di jelaskannya Kompol Ali Zusron, protokol kesehatan yang dimaksud yakni menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Termasuk juga menjaga jarak dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Kompol Ali Zusron berharap, upaya yang dilakukan bersama Pramuka Saka Bhayangkara Jakarta Barat dapat mencegah penyebaran COVID-19.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“Penyebaran COVID-19 bisa ditekan dengan cara mematuhi protokol kesehatan. Karena itu, kesadaran terhadap protokol kesehatan ini sangat penting untuk keselamatan kita bersama,” tutup kata Kompol Ali Zusron, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *