Heri Jambri Merasa Bersyukur Karena APD Dan Masker Sangat Diperlukan Oleh Masyarakat Dan Petugas Medis

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG. Bupati Sintang, Jarot Winarno, pada Senin lalu (13/4/2020) menyerahkan bantuan berupa 120 pasang Alat Pelindung Diri (APD) dan masker 2000 pcs dari Pengusaha Kalbar Peduli untuk Kabupaten Sintang, yang di terima oleh Kadis Kesehatan Kab. Sintang.

Atas bantuan tersebut, Wakil Ketua II DPRD Sintang Heri Jambri merasa bersyukur karena APD dan masker sangat diperlukan oleh masyarakat dan petugas medis yang menangani covid-19.

“Memang benar Bupati sudah menyerahkan bantuan APD dan masker untuk di distribusikan keĀ  Puskesmas di 14 kecamatan di kabupaten Sintang. Jumlahnya 120 APD dan 2.000 psc masker,” ujarnya.

Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat segera di drop ke puskesmas-puskesmas terkhusus di daerah perbatasan.

“Beberapa waktu lalu kita lihat ada petugas medik dari Puskesmas Senaning yang hanya menggunakan masker tanpa APD melakukan penyuluhan kepada TKI dari Malaysia. Mudah-mudahan bantuan tersebut cepat sampai ke mereka,” kata politisi dan Ketua DPC Hanura Sintang ini.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pengusaha Kalbar Peduli yang telah menyalurkan bantuan berupa APD dan Masker.

Sebelumnya, Bupati Sintang menyerahkan bantuan berupa 120 pasang Alat Pelindung Diri (APD) dan masker 2.000 pcs dari Pengusaha Kalbar peduli untuk Kabupaten Sintang, yang di terima oleh Kadis Kesehatan Kab. Sintang.

“Alhamdulillah kita dapat bantuan APD dan masker dari pengusaha kalbar peduli, bantuan ini sangat membantu kita terutama bagi tim medis sebagai garda terdepan covid-19 ini,”ucap Jarot.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *