Heri Jambri Himbau Warga Jangan Percaya Hoax

SINTANG-Anggota DPRD Sintang Heri Jambri membantah, kalau pembangunan jembatan ketungau II bermasalah, hal ini dikatakannya kepada media ini 28 Juli 2019. Ia mengatakan bahwa pembangunan Jembatan Ketungau II tersebut sudah memenuhi spek pekerjaan, dan akan dilanjutkan ke tahap finising yang direncanakan selesai pada Tahun ini.

Meneurutnya kalau ada berita yang mengabarkan kalau kondisi jembatan tersebut tidak sesuai dan adanya hoak-hoak yang beredar agar masyarakat jangan mudah percaya, katanya berang.

Menurutnya,dengan hadirnya keberadaan jembatan ketungau II, sudah barang tentu menjadi dambaan masyarakat Ketungau dan menjadi kabar gembira buat masyarakat desa kayu di ujung Kecamatan ketungau Tengah dan sekitarnya, pasalnya Jalan tersebut menghubungkan banyak tempat,katanya.

Ia juga berharap jangan ada yang menghambat pembangunan tersebut, ia juga menyampaikan bahwa tahun ini wilayah kecamatan Ketungau bila Jembatan Ketungau II sudah berfungsi, tentu akan menjadi akses mempercepat pembanunan perbatasan,katanya.

Kita tunggu jembatan ini berfungsi, untuk menyelesaikan pembangunan Jembatan Ketungau II ini, saya harap dan  meminta agar masyarakat kecamatan ketungau tidak mudah percaya kabar-kabar yang mengatakan bahwa proses pembangunan jembatan II di Kecamatan Ketungau Tengah mengalami kendala dan masalah.

Hal senada juga disampaikan Bupati Sintang Jarot Winarno, ia mengajak agar masayrakat jangan mudah percaya kalau pembangunan tersebut bermasalah, ada yang mengatakan masalah pembangunannya terlambatlah hal itu tidaklah benar tegasnya.

Saat berkunjung ke desa kayu dujung Kecamatan ketungau Tengah beberapa waktu lalu ia juga mengatakan, saat ini bahwa rangka baja untuk pembangunan Jembatan Ketungau II sudah tiba di Sintang, rangka baja tersebut akan dibawa ke lokasi pembangunan dan akan dipasang juga dilokasi Jembatan, kisahnya.

Jarot juga menyampaikan kalau ruas jalan dari Sintang menuju Sungai Kelik Tahun 2020 mendatang ditingkatkan statusnya menjadi ruas jalan nasional maka jembatan Ketungau II harus sudah jadi rangka baja yang merupakan bantuan dari Menteri PUPR senilai Rp.9,5 Milyar,katanya.(Ms7).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *