Hendrika Lakukan Dua Program Sosialisasi Bahaya HIV / AIDS Dan Narkoba

SINTANG –WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM– Rabu 3 Oktober 2018,  Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Sintang Hendrika, Mengajak  semua kaum Pemuda di Kabuapten Sintang untuk dapat menjadi generasi penerus Bangsa dengan menjauhi bahaya HIV/AIDS dan juga Narkoba,sebab kedua hal tersebut sangat merusak kehidupan Bangsa,” hal ini diungkapkan oleh Henderika saat di konfirmasi beberapa media di Aula Cadika Sintang.

Hendrika juga mengatakan bahwa Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisatawan  Kabupaten Sintang masih gencar-gencar melakukan dua program yaitu sosialisasi tentang bahaya HIV/AIDS dan juga sosialisasi tentang bahaya Narkoba. Program tersebut merupakan salah satu  upaya untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Sintang.

Dikatakan juga Sasaran utama dalam penyuluhan tersebut adalah para pelajar dan mahasiswa dan juga dilibatkan pihak-pihak organisasi lainnya, Disporapar sangat berharap dengan adanya penyuluhan ini dapat menjadi generasi yang baik untuk menyonsong Indonesia emas di Tahun 2045, agar mereka nantinya dapat menjadi generasi yang kuat dan menjadi motivasi bagi generasi selanjutnya.

Hendrika juga  menegaskan agar para generasi muda dapat menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan dan juga memilah antara hal-hal yang positip dan negatif, karna mengingat bahwa Indonesia adalah salah satu Negara primadona yang paling banyak  diincar Dunia.” Ujarnya.

(pewarta : Yefta LMB)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *