Hazizah Ketua KPUD Sintang, Sampaikan Aturan Akun Media Sosial, Ini Katanya…

www.postkotapontianak.com

SINTANG-Kamis 27 September 2018, Ketua KPUD Sintang Hazizah saat ditemui beberapa media di Kantornya, mengatakan maksimal satu akun itu (10) sepuluh jenis, kemudian mereka memang harus menyampaikan nama-nama mulai dari sekarang itu untuk parpol, kalau untuk Calegnya sampai sekarang regulasinya itu belum ada.

Tapi semestinya mereka kalau membuat itu harus mendaftar ke Parpol, parpol menyampai ke KPU, seharusnya seperti itu kalau untuk yang media sosial. Memang semua parpol sudah menyampaikan untuk media sosial termasuk jenis-jenis media sosial apa saja termasuk di facebook twiter instagram.

Dikatakan juga kalau pihak parpol tidak melapor maka sanksinya kepengawasan Bawaslu, tapi mestinya kalau memang ada mereka yang melapor ke parpol, parpol melapor ke KPU sebagai data Tim pelaksana kampanye kalau pelaksana kampanye, kalau parpol dan Caleg itu nama tim pelaksana kampanye, kalau Tim Kampanye itu Presiden dan Wakil Presiden.

Disampaikan juga melakukan gerakkan melindungi hak pilih, jadi gerakkan itu ada dibuat dari tanggal 1 sampai tanggal 28 Oktober 2018, jadi harus ada posko, nanti tanggal 1 Oktober 2018 serentak kami KPU di Kalbar membuat meluncing posko serta membuat penanda tanganan Forumkomonikasi pemutahiran data pemilih. Pada tanggal 1 Oktober 2018 nanti. Pungkasnya

(pewarta : Yefta LMB G)   

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *